Dukungan Suporter Bikin Marc Klok Makin Semangat

Mark Anthony Klok

Mark Anthony Klok

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Marc Anthony Klok kagum dengan dukungan suporter disetiap laga yang dilakoni PSM Makassar. Bukan hanya laga kandang, tapi laga away juga selalu diramikan oleh pendukung fanatik Juku Eja.

Laga terakhir yang dilakoni PSM Makassar berakhir dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Bhayangkara FC. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (19/10/2017) malam, dukungan ratusan suporter tim Juku Eja memerahkan tribun.

Gelandang asal Belanda itu pun mengucapkan terima kasih karena suporter selalu hadir mendukung PSM Makassar dimanpun mereka bertanding. Bahkan, Klok merasa seperti bertanding di kandang sendiri karena suporter yang hadir sangat banyak.

“Saya mau mengucapkan terima kasih dan memberikan selamat kepada tim kami, pemain, staf, terutama suporter yang datang banyak sekali dan laga ini terasa seperti laga kandang,” kata Marc Klok.

Bagi Klok, dukungan suporter menambah motivasinya dalam setiap laga membela PSM Makassar. Apalagi, empat laga tersisa dukubgan sporter sangat dibutuhkan agar mental pemain makin meningkat.

Di sisi lain, bagi Marc Klok laga kontra Bhayangkara FC adalah salah satu laga terpenting, dan memang harus dimenangkan dalam upayanya perburuan gelar juara.

“Saya sengat senang sekali PSM bisa menang. Bagi saya laga ini berarti banyak bagi saya. Pertandingan ini seperti laga final. Tapi sebenarnya, sejak awal liga semua pertandingan serasa final,” kata Klok.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …