Pembangunan Infrasruktur RSUD Andi Makkasau Dukung Layanan Kesehatan

SISTEM Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) menunjukkan peningkatan.

Pembangunan insfartruktur di lingkungan rumah tipe B tersebut, kini tengah digenjot. Hal itu dilakukan demi menunjang fasilitas layanan kesehatan masyarakat.

“Ya, pembangunan insfartruktur kita lakukan ini di proyeksikan sebagai penunjang fasilitas layanan kesehatan yang ada,” kata Mukarramah, Kabag Infokom, ‎Rumhah Sakit, Kamis (18/10/2017).

Dia menjelaskan, pihak menagemen Rumah Sakit rujukan di sejumlah Kabupaten tersebut, kini tengah berupaya melahirkan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

“‎Program upaya peningkatan pelayanan tengah kami laksanakan. Berbagai sistem dilakukan perubahan agar mampu melahirkan pelayanan berkualitas dan prima. Itu adalah tujuan kami dan sudah menjadi perintah pimpinan,” katanya.

Meski sejauh ini, kata dia, masih ada saja keluhan masyarakat menyangkut pelayanan, namun pihaknya tidak tinggal diam.

“Kita berupaya meminimalisir dengan cara membuka ruang informasi aduan masyarakat,” ungkap Mukarramah.

Sebelumnya, Walikota Parepare Hm Taufan Pawe meminta pihak menajemen RSUD Andi Makkasau agar terus melakukan terobosan dan inovasi demi peningkatan pelayanan.

Taufan mengungkapkan, alokasi anggaran untuk RSUD Andi Makkasau cukup besar. Pembangunan insfratruktur harus berbanding lurus dengan ‎sistem pelayanan ke masyarakat.

“Tentu harapan kami bagaimana sistem pelayanan prima dapat diwujudkan di rumah sakit itu,” ungkap Taufan Pawe.

(sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …