Ini Alasan PPP Belum Keluarkan Surat Tugas untuk 3 Daerah di Sulsel yang Akan Gelar Pilkada

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah melakukan penjaringan calon kepala daerah di 12 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menetapkan sejumlah nama sebagai usungan di Pilkada serentak Sulsel 2018 mendatang.

Tercatat, telah ada 9 daerah yang telah didukung dalam bentuk pemberian surat tugas dan masih ada 3 daerah yang belum mendapatkan surat tugas dari PPP.

 

Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras mengatakan, bahwa alasan mengapa 3 wilayah belum diberikan surat tugas, karena pihak DPW PPP Sulsel dan DPD belum melakukan pendiskusian dengan 3 daerah tersebut.

Olehnya itu, kata Aras pihaknya akan memanggil terlebih dahulu pimpinan PPP di 3 daerah tersebut untuk mendiskusikan perihal jagoan PPP tersebut.

“Iya, jadi saya akan panggil dulu ketua DPC-nya (PPP) untuk diskusikan siapa (kandidat) dan bagaimana pasukan mereka,” jelas Aras di Makassar, Kamis (19/10/2017).

Terkait kapan pemanggilan itu dilakukan, Aras menuturkan, jika agenda itu dilakukan paling lambat pekan depan.

Lebih lanjut, Aras menyebutkan, tiga daerah yang belum mendapat surat tugas bagi jagoan PPP tersebut yakni Jeneponto, Parepare dan Bone.

“PPP belum mengeluarkan surat tugas untuk tiga daerah di Pilkada yaitu, Jeneponto, Parepare dan Bone, rencananya pekan depan kami akan panggil ketua DPC Jeneponto, Pare-pare dan Bone,” kata Aras.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …