Ini Alasan PPP Belum Keluarkan Surat Tugas untuk 3 Daerah di Sulsel yang Akan Gelar Pilkada

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah melakukan penjaringan calon kepala daerah di 12 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menetapkan sejumlah nama sebagai usungan di Pilkada serentak Sulsel 2018 mendatang.

Tercatat, telah ada 9 daerah yang telah didukung dalam bentuk pemberian surat tugas dan masih ada 3 daerah yang belum mendapatkan surat tugas dari PPP.

Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras mengatakan, bahwa alasan mengapa 3 wilayah belum diberikan surat tugas, karena pihak DPW PPP Sulsel dan DPD belum melakukan pendiskusian dengan 3 daerah tersebut.

Olehnya itu, kata Aras pihaknya akan memanggil terlebih dahulu pimpinan PPP di 3 daerah tersebut untuk mendiskusikan perihal jagoan PPP tersebut.

“Iya, jadi saya akan panggil dulu ketua DPC-nya (PPP) untuk diskusikan siapa (kandidat) dan bagaimana pasukan mereka,” jelas Aras di Makassar, Kamis (19/10/2017).

Terkait kapan pemanggilan itu dilakukan, Aras menuturkan, jika agenda itu dilakukan paling lambat pekan depan.

Lebih lanjut, Aras menyebutkan, tiga daerah yang belum mendapat surat tugas bagi jagoan PPP tersebut yakni Jeneponto, Parepare dan Bone.

“PPP belum mengeluarkan surat tugas untuk tiga daerah di Pilkada yaitu, Jeneponto, Parepare dan Bone, rencananya pekan depan kami akan panggil ketua DPC Jeneponto, Pare-pare dan Bone,” kata Aras.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …