HUT Sulsel ke-348, Ini Harapan Walikota Parepare Taufan Pawe

Walikota Parepare HM Taufan Pawe, di tengah-tengah tamu undangan pada puncak peringatan HUT ke-348 Sulsel  di CPI, Kamis (19/10/2017).

Walikota Parepare HM Taufan Pawe, di tengah-tengah tamu undangan pada puncak peringatan HUT ke-348 Sulsel di CPI, Kamis (19/10/2017).

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe berharap ‎Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) makin tumbuh menjadi wilayah yang memiliki peradaban yang jauh lebih baik.

Memberikan dampak positif, serta kontribusi terhadap pembangunan penyelenggaraan pemerintahan untuk kesejahtraan masyarakat Sulsel.

 

Hal itu disampaikan Taufan Pawe usai menghadiri upacara puncak perayaan HUT Provinsi Sulsel ke-348, yang di pusatkan di Centre Point of Indonesia, Kota Makassar, Kamis (19/10/2017).

“Semoga Provinsi (Sulsel) makin maju dan berkembang. Berdedikasi, menjadi pendorong kemajuan bangsa,” ujar Taufan Pawe.

Menurut Taufan Pawe, Sulawesi Selatan‎ merupakan salah satu provinsi di wilayah timur Indonesia yang telah menunjukkan perkembangan dari berbagai sektor.

Dipimpin oleh Gubernur Syahrul Yasin Limpo selama dua priode, Sulsel, kata Taufan Pawe, telah menjadi provinsi yang diperhitungkan secara nasional dan dikenal dunia.

“Berbagai penghargaan telah diraih dalam hal kinerja pemerintahan dan pembangunan secara nasional. Sulsel semakin diperhitungkan, itu tidak lepas dari pengabdian seorang bapak Gubernur kita,” terang Walikota bergelar doktor hukum ini.

Harapannya, tambah Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini, keberhasilan Sulawesi Selatan kedepannya menjadi perangsang bagi provinsi lain untuk meningkatkan kinerja dalam sistem pelayanan masyarakan dan program pembangunan.

“Tentu, kita semua mengharapkan provinsi kita ini jauh lebih berkembang dan membanggakan‎,” tutup Taufan Pawe.

Pada puncak peringatan HUT Sulsel ke-348 ini dihadiri oleh seluruh bupati/wakil, walikota dan para pejabat pemerintah daerah. ‎

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …