HUT Sulsel ke-348, Gubernur Syahrul : Terima Kasih Pak Wagub

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan kekagumannya atas kinerja wakilnya Agus Arifin Nu’mang, di hadapan para undangan puncak peringatan HUT Sulsel ke-348 di Center Point of Indonesia, Kamis (18/10/2017).

Gubernur Syahrul YL mengatakan Agus AN merupakan sosok yang hebat. Bagaimana tidak, selama dua periode pemerintah SAYANG, Syahrul YL mengaku tidak pernah berkonflik dengan Agus AN.

 

Bahkan, pembagian tugas sebagai gubernur dan wakil gubernur berjalan dengan baik, dan penuh tanggung jawab.

“Selama hampir 10 tahun saya bersama-sama memimpin Sulsel, saya tidak pernah sekalipun berkonflik. Terima kasih Pak Wagub,” kata Syahrul Yasin Limpo saat memberikan sambutan di HUT Sulsel.

Dikatakan Gubernur Syahrul YL, prestasi dan pembangunan yang telah dicapai selama dua periode memimpin Sulsel harus terus dipertahankan, dan dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya.

Ia pun mengajak seluruh walikota/bupati dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus menjaga kebersamaan serta kekompakan dalam mewujudkan pembangunan Sulsel yang lebih mandiri, maju, lebih modern dlam kebersamaan.

Meski demikian, Syahrul YL meminta kepada seluruh jajaran pejabat Pemprov Sulsel, untuk menjadikan HUT Sulsel ke-348 sebagai momentum muhasabah dan mengoreksi diri ke arah Pemrintahan yang lebih baik.

Di akhir pidatonya, Syahrul YL juga mengaku semakin gelisah jelang masa jabatannya berakhir.

“Saya gelisah di masa akhir masa jabatan saya, karena di pikiran saya masih banyak hal yang harus saya lakukan untuk rakyat,” ujarnya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds