Bhayangkara FC Vs PSM Makassar: Laga Penentu Juara

Zulham Zamrun | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Zulham Zamrun | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Laga sengit akan tersaji di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/10/2017) petang, antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar. Pertandingan ini menjadi penentu siapa yang bakal menjuarai Liga 1.

Sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC bertekad mempertahankan status sebagai pemimpin klasemen sementara Liga 1.

 

Sementara PSM Makassar yang kini bertengger di peringkat empat, dengan terpaut empat poin dengan Bhayangkara FC berusaha menempel.

Di putaran kedua, PSM Makassar terus menunjukkan grafik perkembangan prestasi tim ke arah positif. Pada laga sebelumnya PSM Makassar sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Andi Matalatta.

Sebaliknya, Barito Putera menang 1-0 atas Bhayangkara FC, 15 Oktober lalu. Hasil ini membuat Bhayangkara FC makin dekat dekat dengan pesaingnya Bali United dan PSM Makassar yang memiliki poin sama. Ditambah lagi Persipura Jayapura yang menempel dengan jumlah 56 poin setelah menggasak Persija Jakarta 3-0.

Hal ini membuat persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 semakin sengit. Hasil laga ini akan menjadi salah satu penentu yang akan juara Liga 1.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengakui, pertandingan ini bakal berlangsung ketat. “Ini menjadi pertandingan menarik, karena kedua tim ingin menang. Keduanya tak mau hasil imbang,” katanya.

Hanya saja, PSM Makassar dalam kondisi pincang saat menantang Bhayangkara FC. Sejumlah pemain penting absen karena akumulasi kartu kuning dan cedera.

Dua pemain terkena akumulasi kartu kuning, yakni Ferdinand Sinaga (3 KK) dan Rizky Pellu (7 KK). Kedua mendapat kartu kuning terakhir pada laga melawan Persib Bandung yang berakhir 2-1.



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …