Bangganya Pria Ini Punya Penis Kecil, “Hanya Tusukan Kecil Tidak Masalah”

Ant Smith (Foto: Solent News)

Ant Smith (Foto: Solent News)

POJOKSULSEL.com, LONDON – Seorang pria di Inggris mengaku bangga setelah memiliki penis dengan ukuran mini alias kecil dengan ukuran 3,5 inci atau 7,6 cm.

Ia adalah Ant Smith, pria yang dijuluki ‘si penis kecil’ itu melakukan kampanye untuk tidak malu memiliki penis berukuran kecil.

Dilansir dari Mirror, Kamis (19/10/2017) Smith bekerja di perusahaan uji tes darah bernama Thriva. Ia bertugas melakukan kampanye untuk mau melakukan tes kesehatan.

Smith melakukan usahanya dengan memajang papan reklame di jalanan London dengan wajah dirinya mengajak orang-orang mengecak darah mereka.

Di dalam papan reklame tersebut sambil memajang foto dirinya terdapat tulisan “tidak ada yang salah dengan sedikit tusukan”.

“Kampanye dengan Thriva adalah cara untuk menyebarkan berita tentan pencegahan – kesehatan mental dan kesehatan fisik yang ada di dalam tubuh,” katanya.

Smith mengajak orang untuk mendeteksi kesehatan sedini mungkin agar mereka dapat mengelola kesehatan mereka.

Pria berusia 50 tahun itu bahkan bahkan sudah menuliskan buku tentang kisahnya yang memiliki penis kecil yang berjudul “The Small Penis Bible”.

(mia/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …