Andi Erni Bunuh Suaminya yang Ketua DPRD Kolut, Motifnya?

Jenazah Ketua DPRD Kolaka Utara dikerumuni keluarganya. Ia tewas ditikam istri keduanya.

Jenazah Ketua DPRD Kolaka Utara dikerumuni keluarganya. Ia tewas ditikam istri keduanya.

POJOKSULSEL.com, KOLAKA UTARA – Ketua DPRD Kolaka Utara (Kolut) Mussakir Sarira, yang juga Ketua DPD II PDIP setempat, meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolaka, Rabu (18/10/2017) sekitar pukul 16.30 Wita. Sebelum dirujuk ke RSUD Kolaka, korban sempat dirawat di RSUD Kolaka Utara.

Korban bersimbah darah di dalam kamar mandi rumah dinas Ketua DPRD Kolaka Utara, kemudian pihak keluarga melarikan korban ke RSUD Kolaka Utara saat itu juga.

Karena tak ada dokter bedah, selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Kolaka dengan jarak tempuh sekitar 100 kilometer.

Diduga kuat korban kehabisan darah dalam perjalanan ke RSUD Kolaka, korban akhirnya meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dipulangkan kembali ke rumah duka di Kolaka Utara pada hari yang sama.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata pelaku yang telah membuat wakil rakyat itu meregang nyawa adalah istri kedua korban, Andi Erni Astuti.

Pelaku kini ditahan Kepolisian Resor Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (19/10). Pegawai di Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka Utara itu, diduga kuat sudah menghabisi suaminya, Mussakir Sarira, dengan sebilah pisau dapur.

Pisau itu diamankan polisi dari dalam rumah korban. “Kita sudah amankan pisau dapur, gunting dan baju yang penuh ceceran darah yang diakui pelaku sudah dipakai menyerang suaminya,” ujar Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan.



loading...

Feeds