Solid Bersama IYL – Cakka, Romy: Jangan Terlalu Dini Pikir Jalur Perseorangan

Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka)

Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romihurmudziy menegaskan, pihaknya akan tetap solid mengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL – Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. 

Bahkan, sebagai bentuk soliditas bersama IYL – Cakka, kata Romy, PPP akan berusaha untuk mendapatkan partai tambahan bagi kandidat pemilik tagline ‘Punggawa Macakka’ agar bertarung di Pilgub Sulsel 2018 tetap melalui jalur partai politik. 

 

Hal itu diungkapkan oleh Romy usai memimpin Rakorwil DPW PPP Sulsel yang berlangsung tertutup di Hotel Clarion, Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu (18/10/2017).

“Saya yakin PPP tidak akan melepas pasangan ini (IYL-Cakka), kami (PPP) akan tetap mendukung dan berusa untuk mendapatkan partai lain agar bisa mencukupkan untuk mendaftar di Pilgub Sulsel dan tidak akan mendukung partai lain,” ujar Romy. 

Lebih lanjut, Romy menuturkan, bahwa penilaian pasangan IYL-Cakka yang akan maju lewat jalur perseorang itu terlalu dini, sebab kata Romy, pendaftaran KPU untuk calon gubernur Sulsel terbilang masih lama. 

“Menurut kami (PPP) terlalu dini membahas kalau IYL tidak akan mendapat partai, karena masi banyak partai yang belum mengambil sikap terkait Pilgub Sulsel,” tegas Romy.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds