Selamat… Anton Palaguna Jabat Komandan Skadron Udara 11

Komandan Skadron Udara 11 dari Letkol Pnb David Ali Hamzah kepada Letkol Pnb Anton Palaguna, S.E, MMOAS di Shelter Skadron Udara 11, Lanud Sultan Hasanuddin Maros, Rabu (18/10/2017). | POJOKSULSEL - ADNAN MUTHALIB

Komandan Skadron Udara 11 dari Letkol Pnb David Ali Hamzah kepada Letkol Pnb Anton Palaguna, S.E, MMOAS di Shelter Skadron Udara 11, Lanud Sultan Hasanuddin Maros, Rabu (18/10/2017). | POJOKSULSEL - ADNAN MUTHALIB

POJOKSULSEL.com MAROS – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Skadron Udara 11 dari Letkol Pnb David Ali Hamzah kepada Letkol Pnb Anton Palaguna, S.E, MMOAS di Shelter Skadron Udara 11, Lanud Sultan Hasanuddin Maros, Rabu, (18/10/2017).

Letkol Pnb Anton Pallaguna “Sioux” resmi menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 11 setelah menggantikan seniornya Letkol Pnb David Ali Hamzah “Great Hawk.”

 

Letkol Pnb Anton Pallaguna merupakan alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2000, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiopslat Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, sementara pejabat lama Letkol Pnb David Hamzah merupakan alumni AAU 1998 selanjutnya menjabat sebagai Kapuskodal Koopsau II Makassar.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Bowo BUdiarto, selaku pemimpin upacara sertijab ini mengatakan, Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin merupakan salah satu unsur pelaksana operasional Lanud Sultan Hasanuddin dan bagian integral dari kekuatan udara yang dimiliki TNI AU, serta mempunya peran yang sangat penting dalam rangka mendukung terselenggaranya tugas operasi udara itu sendiri.

“Keberhasilan yang telah diraih selam ini, tentunya tidak lepas dari peranan Komandan Skadron Udara 11 beserta seluruh personel yang dimiliki, semangat dan selalu optimis,” katanya.

“Dengan memahami lingkup tugas dan tanggung jawab serta pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam mengoperasikan pesawat tempur Sukhoi SU-27/30, skadron udara 11 diharapkan dapat menunjukan kinerja yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Anton Palaguna mengatakan, dengan melanjutkan program yang sudah ada kami semua akan menyesuaikan dan melaksanakan modifikasi dan visi-misi yang lebih baik.



loading...

Feeds