Romy Pimpin Rakorwil PPP Sulsel, Bahas Agenda Penyatuan dengan Kubu Djan Faridz

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Usai menyerahkan berkas persyaratan di KPU sebagai partai politik calon peserta Pemilu 2019 mendatang beberapa waktu lalu, pengurus Dwan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Wilayah Diperluas (Rakorwil).

Rakorwil yang menghadirkan langsung Ketua Umum DPP PPP Romahurmudzi ini dihelat di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu (18/10/2017) dan berlangsung tertutup.

Sekretaris DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin membeberkan, agenda utama dalam pertemuan yang sifatnya tertutup tersebut. Rizal menjelaskan, agenda utama dalam rapat tersebut yakni untuk menyatukan kembali kader yang terpecah akibat dualisme partai yakni kubu Romy dan kubu Djan Faridz.

Selain itu juga, rapat yang dipimpin langsung oleh Romahurmudziy ini juga merekomendasikan agar seluruh kader bersatu untuk memenangkan kontestasi politik 2018 dan Pemilu 2019 nanti.

“Dengan rapat ini kami harap para kader PPP se Sulsel bisa bersatu untuk memenangkan Pilkada serentak, baik dari kubu Djan Faridz maupun kubu Romy,” kata Rizal.

Selain memimpin rapat koordinasi, Rommy juga diagendakan untuk menghadiri pertemuan dengan 1.000 ulama se Sulsel.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds