Penghormatan kepada Choirul Huda, Pemain PSM Makassar Akan Kenakan Jersey Kuning

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR-
Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum Choirul Huda, kiper Persela Lamongan, pemain PSM Makassar akan mengenakan jersey kuning saat menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/10/2017).

Bukan hanya PSM Makassar melainkan seluruh tim peserta Liga 1, akan mengenakan jersey kuning nomor punggung 1 pada bagian depan, dengan tulisan nama Choirul Huda. Jersey ini telah disiapkan oleh PT Liga Indonesia Baru.

Kuning adalah warna kostum yang dikenakan Choirul sebelum meninggal. Ini juga jersey yang kerap digunakan kiper 38 tahun itu ketika tampil membela Persela.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina mengatakan, kegiatan ini untuk mengenang almarhum Choirul Huda dilaksanakan di semua pertandingan Pekan 30. “Pemain akan menggunakan kaos kuning bernomer punggung 1 untuk digunakan sebelum kick off,” katanya.

Setelah pemain masuk lapangan, kata Wina sapaan Andi Widya Dyadzwina, dilakukan prosesi hening cipta selama 1 menit. “Setelah sesi foto, pemain akan berjalan ke area lingkaran tengah lapangan untuk mengheningkan cipta selama satu menit. Kamudian, baju khusus tersebut dikembalikan ke bangku cadangan, sebelum kick-off,” jelas Wina.

Choirul meninggal pada Minggu (15/10/2016) sore, tidak lama setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Ramos Rodrigues dalam pertandingan melawan Semen Padang. Di akhir pertandingan, Persela menang 2-0.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …