Kunker, Dinsos Jatim Kagumi Program Dinsos Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dinas Sosial Kota Makassar menggelar kunjungan kerja (kunker) ke kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Senin (16/10/2017). Rombongan tersebut dipimpin  Kepala Dinas Sosial Makassar Dr Mukhtar Taahir.

Mukhtar Tahir dalam sambutannya mengatakan kunjungan tersebut untuk bertukar fikiran, pendapat dan program khususnya dalam masalah sosial dan program pelayanan anak. 

 

“Terima kasih, rombongan kami sudah di terima dinsos jatim dengan baik, kami sangat senang, semoga bisa saling bertukar pendapat, program, khususnya permasalahan sosial,” tutur Mukhtar.

Ia menambahkan jika masalah sosial dan masalah anak di Makassar menjadi perhatian serius pemerintah, meskipun masih ada kekurangan yang kami hadapi. 

“Menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Makassar, makanya ada tim reaksi cepat yang bertugas di lapangan, yang bekerja sejak pagi hingga malam hari,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitas Sosial Dinsos Provinsi Jatim, Arman Linda yang menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Makassar, sangat mengapresiasi kunjungan Dinas Sosial Kota Makassar. 

Ia mengaku jika Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Sosial Kota Makasar sudah sangat bagus, khususnya dalam program permasalahan anak dan sosial. 

“Luar biasa yah Dinas Sosial Kota Makassar, pelayanan anak integritasnya, kami dukung programnya, bisa saling bertukar pendapat di sini,” tutup Arman.

Dalam kunjungan tersebut, di hadiri ketua rumah perlindungan sosial nnak, Hasnah Hapsasi, kabid rehabilitas sosial, Haidar Hamsah serta pekerja sosial dari Satuan Bakti Pekerja Sosial (SBPS) dan pusat Pelayanan Kesejahteraan Anak Integratif (PPKAI) Dinas Sosial Kota Makassar. 

(rls/chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …