Kunker, Dinsos Jatim Kagumi Program Dinsos Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dinas Sosial Kota Makassar menggelar kunjungan kerja (kunker) ke kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Senin (16/10/2017). Rombongan tersebut dipimpin  Kepala Dinas Sosial Makassar Dr Mukhtar Taahir.

Mukhtar Tahir dalam sambutannya mengatakan kunjungan tersebut untuk bertukar fikiran, pendapat dan program khususnya dalam masalah sosial dan program pelayanan anak. 

“Terima kasih, rombongan kami sudah di terima dinsos jatim dengan baik, kami sangat senang, semoga bisa saling bertukar pendapat, program, khususnya permasalahan sosial,” tutur Mukhtar.

Ia menambahkan jika masalah sosial dan masalah anak di Makassar menjadi perhatian serius pemerintah, meskipun masih ada kekurangan yang kami hadapi. 

“Menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Makassar, makanya ada tim reaksi cepat yang bertugas di lapangan, yang bekerja sejak pagi hingga malam hari,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitas Sosial Dinsos Provinsi Jatim, Arman Linda yang menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Makassar, sangat mengapresiasi kunjungan Dinas Sosial Kota Makassar. 

Ia mengaku jika Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Sosial Kota Makasar sudah sangat bagus, khususnya dalam program permasalahan anak dan sosial. 

“Luar biasa yah Dinas Sosial Kota Makassar, pelayanan anak integritasnya, kami dukung programnya, bisa saling bertukar pendapat di sini,” tutup Arman.

Dalam kunjungan tersebut, di hadiri ketua rumah perlindungan sosial nnak, Hasnah Hapsasi, kabid rehabilitas sosial, Haidar Hamsah serta pekerja sosial dari Satuan Bakti Pekerja Sosial (SBPS) dan pusat Pelayanan Kesejahteraan Anak Integratif (PPKAI) Dinas Sosial Kota Makassar. 

(rls/chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …