Kajati Sulsel Tinjau Progres Pembangunan Proyek Strategis Nasional

Kajati Sulsel Jan S Maringka meninjau progres pembangunan sejumlah proyek strategis nasional di Sulsel.

Kajati Sulsel Jan S Maringka meninjau progres pembangunan sejumlah proyek strategis nasional di Sulsel.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel Jan S Maringka meninjau progres pembangunan sejumlah proyek strategis nasional di Sulsel.

Peninjaun ini dalam rangka pendampingan Kejati Sulsel, terhadap sejumlah proyek strategis nasional, di antaranya revitalisasi Danau Tempe dan Pembangunan Bendungan Passoloreng di Kabupaten Wajo. Kemudian proyek pembangunan rel kereta api Makassar- Parepare di Kabupaten Barru.

Kajati Jan S Maringka memanfaatkan waktu untuk melihat langsung kemajuan pengerjaan, dan membahas beberapa permasalahan seputar teknis, sosial, maupun dampak lingkungan.

Pembahasan sejumlah permasalahan itu dilakukan bersama dengan bupati, unsur FKPD, Kepala Kantor Pertanahan, Pelaksana Proyek dan Masyarakat terdampak proyek.

Kajati Jan S Maringka mengatakan, pendampingan TP4D bertujuan agar sejumlah proyek nasional di Sulsel dapat dikerjakan tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.

“Sehingga tidak menimbulkan permasalahan hukum dikemudian hari,” kata S Jan Maringka.

Dikatakan Jan S Maringka, segala perbedaan pandangan antara pemangku kepentingan diharapkan dapat mengacu pada aturan dan ketentuan yang ada.

Selanjutnya, perbedaan pandangan tersebut tidak mengkesampingkan kearifan lokal yang hidup di tengah masyarakat.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …