BMI Siap Pasang Badan Menangkan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman

Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman

Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah adanya rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kepada Pasangan calon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, kini organisasi sayap PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel mulai tancap gas memenangkan NA-ASS di Pilgub Sulsel mendatang.

“Sebagai sayap Partai dari PDI Perjuangan, BMI siap terjun lansung dalam memenangkan NA-ASS. Sesuai rekomendasi yang diberikan oleh PDI Perjuangan yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri,” kata Ketua BMI Sulsel Andi Reginald, Rabu (18/10/2017).

 

Andi Reginald menuturkan jika kinerja Bupati Bantaeng dua priode tersebut sudah mampu membawah daerah bantaeng keluar dari daerah tertinggal di Indonesia khususnya di Sulsel. Oleh karenanya, lanjut Reginald, seluruh kader BMI wajib memenangkan pasangan NA-ASS di Pilgub Sulsel 2018.

“NA merupakan figur yang bersih dan telah membuktikan kinerjanya sebagai Bupati Bantaeng selama dua priode. Selama kepemimpinannya, NA mampu membawa bantaeng keluar 199 daerah teringgal di Indonesia dan bahkan mampu membawa Bantaeng menjadi daerah yang maju diberbagai bidang, khususnya dalam pelayanan masyakat,” tutur Andi Reginald.

Hal yang serupa juga diutarakan oleh Sekretaris BMI Sulsel, Idwar Anwar mengatakan, hubungan emosional PDIP dengan NA juga sudah terjalin cukup lama. Ditambah lagi ASS merupakan tokoh muda yang memiliki banyak prestasi. Dengan begitu, kata Idwar, BMI harus menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan tersebut.

“NA juga Mendapat Penghargaan Tokoh Perubahan dari Harian Republika dan People of The Year dari Harian Seputar Indonesia. Kakek NA merupakan Ketua PDIP pertama di Kab Bantaeng. Ini juga sejalan dengan tujuan khusus pada Pasal 10 ADD/ART BMI untuk mmperjungkan aspirasi kaum kuda indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sesuai dengan asas, jati diri dan watak PDI Perjuangan,” ungkap Andi Reginald.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …