Bhayangkara FC Full Tim Jamu PSM Makasaar

Pemain PSM selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (22/9/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Pemain PSM selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (22/9/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bhayangkara FC akan tampil dengan kekuatan penuhnya saat menjamu PSM Makassar, laga pekan ke-30 Liga 1. Seluruh pemain tim berjuluk the Guardian itu dalam kondisi on-fire. 

“Semua pemain dalam kondisi baik, tidak ada yang absen karena akumulasi kartu atau cedera saat melawan PSM,” ujar Media Officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono saat dikonfirmasi, Rabu (18/10/2017) malam.

Laga sebelumnya, Bhayangkara FC yang berstatus aebagai pemuncak klasemen, menyeeah dari tuan rumah Barito Putera dengan skor 1-0. Gol Barito tercipta usai Dandi Maulana sukses memaksimalkan umpan tendangan bebas Rizky Pora di menit 81.

Pada lawatannya itu, tidak ada satu pun pemain Bhayangkara yang menerima kartu kuning. Skuad besutan Simon McMenemy sendiri terbilang hemat pelanggaran di Stadion 17 Mei. Dari data statistik Liga 1, Evan Dimas dkk hanya melakukan 13 foul berbanding 16 milik Laskar Antasari.

Tampil dengan kekuatan penuh melawan PSM Makassar tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Bhayangkara FC. Apalagi mereka butuh kemenangan untuk menjaga tahta puncak klasemwn dari kejaran pesaingnya terdekat.

Di lima laga tersisa, Bhayangkara FC masih memimpin perburuan gelar dengan koleksi 59 poin. Bali United dan PSM membayangi dengan koleksi sama, 55 poin. 

Sementara, Persipura Jayapura baru saja mengalahkan tamunya Persija Jakarta dengan skor 3-0. Tambahan tiga poin mengantarkan tim Mutiara Hitam ke peringkat 2 klasemen dengan perolehan 56 poin.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds