Bertandang ke DPRD Sulsel, Panitia FKP Temui Cicu. Ada Apa?

Panitia Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 melakukan silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi, yang akrab disapa Cicu, Rabu (18/10/2017).

Panitia Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 melakukan silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi, yang akrab disapa Cicu, Rabu (18/10/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panitia Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 melakukan silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi, yang akrab disapa Cicu, Rabu (18/10/2017).

Silaturahmi tersebut merupakan bagian pre event Temu Tokoh Berpengaruh Sulawesi Selatan sebelum acara puncak Pekan Raya Pemuda Sulsel yang dihelat 28-29 Oktober di Monumen Mandala mendatang.

Legislator berparas cantik tersebut menerima Panitia Pekan Raya Pemuda di ruang kerjanya Gedung DPRD Sulsel lantai dua. Cicu menyambut baik kedatangan panitia yang berjumlah 10 orang. Cicu banyak bercerita tentang kondisi pemuda hari ini dimana masih banyak pemuda yang enggan dan malu-malu untuk memperlihatkan keunggulannya di berbagai bidang.

“Saya merasa bangga dengan adanya Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulsel yang mau dan berani membuat kegiatan Pekan Raya Pemuda Sulsel dengan konsep yang lebih kreatif dan keren. Sehingga potensi-potensi anak muda di Sulsel khususnya makassar akan kelihatan di acara itu dan saya akan hadir dan mendukung acara ini,” ungkap Cicu dengan nada semangat.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua FKP Sulsel Muh. Rijal Djamal mengungkapkan bahwa tujuan panitia berkunjung pada pre event Temu Tokoh Berpengaruh adalah ingin mendengar langsung succes story tokoh yang dikunjungi untuk memberikan pencerahan dan ispirasi kepada panitia dan FKP sulsel sendiri.

Diketahui bahwa temu tokoh berpengaruh ini FKP Sulsel telah mengklasifikasikannya dalam bebera kelompok yakni, tokoh Politisi, Birokrasi, Akademisi, Pengusaha, Masyarakat dan tokoh Perempuan.

Muhammad Chesar selaku Ketua Panitia berharap temu tokoh ini diharapkan mampu menjadi penyemangat seluruh tim Pekan Raya Pemuda Sulsel untuk mensukseskan acara yang dirangkaikan dengan Sumpah Pemuda yang ke-89 tahun.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …