Ambisi PSM Tumbangkan Tiga Tim Raksasa

Gelandang PSM Makassar Willem Jan Pluim | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Gelandang PSM Makassar Willem Jan Pluim | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com – PSM Makassar saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2017. Peluang Juku Eja untuk menjadi juara pun belum tertutup.

Sejauh ini PSM Makassar membuktikan mampu bermain konsisten layaknya tim kandidat juara.

 

Saat ini PSM hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC dengan lima pertandingan tersisa.

Setelah memenangkan laga lawan Persib pada pekan ke-29 lalu, mereka akan menghadapi pemuncak klasemen Bhayangkara FC di pekan selanjutnya.

Bahkan jika mampu memberi kejutan atau minimal mencuri poin, pekerjaan rumah PSM belum habis. Karena mereka harus menghadapi lawan berat lainnya, Bali United dan Madura United.

Melihat prediksi dan sisa laga yang akan dijalani, maka PSM kemungkinan hanya bisa mengoleksi tambahan 10 poin. Saat ini mereka sudah mengumpulkan 55 poin.

Mencapai 65 poin sudah cukup bagus bagi tim yang memiliki julukan Juku Eja tersebut. Pasalnya, jika ingin juara, maka PSM harus mengahajar tim-tim besar itu.

Terutama Bali United dan Bhayangkara FC yang menduduki dua peringkat di depan mereka.

“Kami masih memiliki lawan yang berat, ada Bhayangkara, ada Bali United dan ada Madura United. Kami harus bisa mengatasi mereka kalau masih ingin terus bisa berada dalam trek juara,” tandas pelatih PSM Robert Rene Albert. (dkk/jpnn)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …