Oknum Satpol PP Bejat! Jual Istri dan Layani Threesome, Ikut Nyodok…

Oknum Satpol PP Kota Surabaya Ardhi Cahyo Sudarmo (27) ditangkap Polrestabes Surabaya karena menjual istrinya sendiri sejak tiga tahun lalu. Foto jpnn

Oknum Satpol PP Kota Surabaya Ardhi Cahyo Sudarmo (27) ditangkap Polrestabes Surabaya karena menjual istrinya sendiri sejak tiga tahun lalu. Foto jpnn

POJOKSULSEL.com, SURABAYA – Sadis juga kelakuan anggota Satpol PP Kota Surabaya ini. Sebab, bukan cuma menjual istrinya kepada laki-laki lain, tapi ia juga ikut ‘menyodok’ istrinya bersama-sama.

Akibatnya, ia pun harus meringkuk di balik jeruji besi sekaligus kehilangan pekerjaannya sebagai honorer Satpol PP Kota Surabaya.

 

Kepada polisi, Ardhi Cahyo Sudarmo (27) warga Jalan Pulosari III, Kelurahan Gunungsari, Surabaya, itu menjual istrinya, ID (25) demi menambah pemasukan.

Sebab, gaji sebagai honorer tak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonard Sinambela menjelaskan penangkapan Ardhi sendiri berawal dari penelusuran di sejumlah grup facebook.

Dalam penelusuran tersebut, didapati sebuah grup bernama ‘Siapa yang minat dengan pasutri khusus area Surabaya dan Sidoarjo’.

“Di salah satu postingan, ada tersangka yang menawarkan seorang wanita yang ternyata tak lain adalah istrinya sendiri,” ungkap Leonard, Senin (16/10).

Untuk meyakinkan, Ardhi menyertakan foto istirnya lengkap dengan nomor telepon dan tarif kencan.

Tujuannya agar memudahkan pelanggan jika berminat mengencani istrinya dengan tarif sekali kencan sebesar Rp400 ribu.

“Kemudian pada Selasa (10/10), kami mendapatkan informasi jika ada seorang pelanggan yang menghubungi Ardhi dan menyatakan berminat untuk kencan dengan istrinya,” lanjut Leo.



loading...

Feeds