NH-RMS Kumpul Bupati Golkar-Nasdem sampai Dini Hari

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

KETUA Harian DPP Partai Golkar H Nurdin Halid (NH) bersama Ketua NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) mengumpul para kepala daerah bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota Golkar dan NasDem, Senin (16/10/2017) malam di kediaman RMS di Jl Abubakar, Pangkajene Sidrap.

Turut bergabung seluruh ketua DPRD dan wakil ketua DPRD kedua partai ini se-Sulsel.

 

Sejumlah kepala daerah yang hadir antara lain; Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi (Golkar), Bupati Soppeng Andi Kaswadi Rasak (Golkar), Walikota ParePare Taufan Pawe (Golkar), Bupati Enrekang Muslimin Bando (Golkar), Walikota Palopo Judas Amir (NasDem), (Golkar), Bupati Jeneponto Iksan Iskandar (Golkar), Bupati Selayar Basli Ali (Golkar), Bupati Luwu Timur Torik Husler (Golkar), Wakil Bupati Bantaeng M Yasin (NasDem).

Hadir pula Wakil Bupati Bone Ambo Dalle (Golkar), Wakil Bupati Luwu Utara Tahar Roem (NasDem), Wakil Bupati TorajaUtara Yusio Rinto (NasDem), Wakil Bupati Toraja Viktor Batara (Golkar), Wakil Bupati Enrekang Amiruddin (NasDem), Wakil Walikota Pare Pare Andi Faisal Sapada (NasDem), Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto(NasDem), Wakil Bupati Takalar terpilih Achmad Dg Se’re (NasDem), Wakil Bupati Wajo Syahrir Kube (NasDem) dan masuk di dalamnya juga adalah Bupati Sidrap H Rusdi Masse (NasDem).

Pertemuan tertutup tersebut informasinya membahas strategi memenangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di pilkada gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Inilah pertemuan kepala daerah pertama bagi NH-Aziz pasca dukungan Partai Golkar bergabung dengan Partai NasDem.

Selain kepala daerah ada juga ketua dan wakil ketua DPRD Sulsel dan kabupaten kota yang sempat hadir dari Golkar dan Partai NasDem.

“Bukan apa-apa. Ini hanya pertemuan silaturahmi biasa saja. Kita (Nasdem-Golkar) sudah sama-samaki. Jadi wajarlah kalau bertemu dan bersilaturahmi,” ujar Walikota Palopo, Judas Amir, usai pertemuan.

Keakraban para kepala daerah ini jelas terlihat. Meski tidak jelas isi pertemuan, namun berdasarkan pantauan, dalam proses rapat tampak suasana cair dan saling canda keluar darai para petinggi partai tersebut.

Para elite pemerintahan di masing-masing daerah ini menggelar rapat sampai Selasa dini hari (18/10). (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …