Minus Ferdinand dan Pellu, Ini 18 Pemain PSM yang Akan Tantang Bhayangkara FC

Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga. | DOK. POJOKSULSEL

Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar akan menantang Bhayangkara FC dengan skuad yang tidak lengkap. Beberapa pemain inti tak ikut laga away kali ini.

Dua pemain terkena akumulasi kartu kuning, yakni Ferdinand Sinaga (3 KK) dan Rizky Pellu (7 KK). Kedua mendapat kartu kuning terakhir pada laga melawan Persib Bandung.

 

Di laga yang sama, Titus Bonai juga harus menepi karena cedera dan belum siap dimainkan untuk laga melawan Bhayangkara FC.

Tidak hanya itu, penjaga gawang Syaiful juga ditinggal di Makassar karena belum pulih dari cedera. Otomatis, Rivky Mokodompit dan Deny Marcel yang doboyong ke Markas Bhayangkara FC.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengakui, kehilangan sejumlah pemain inti membuatnya harus menyiapkan strategi baru untuk meredam agresivitas Evan Dimas dkk. Khususnya pengganti Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga yang memiliki peran penting dalam tim.

“Pellu menjadi instrumen di lapangan tengah. Ferdinand juga sangat kita butuhkan, tapi kita akan kehilangan keduanya pada pertandingan selanjutnyan,” kata Robert.

Untuk itu, ia berharap Bhayangkara FC juga mengalami hal yang sama. “Jika bicara keberuntungan, berharap saja agar Bhayangkara ada hal lain yang membuat mereka berpikir mencari solusi,” ungkap Robert.

PSM akan dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (19/10/2017) nanti. Rombongan tim PSM akan berangkat ke Bekasi, Selasa (16/10/2017) hari ini.

Pemain PSM yang berangkat menuju Bekasi kontra Bhayangkara FC:

1. Rivki Mokodompit
2. Deni Marcel
3. Hamka Hamzah
4. Ardan Aras
5. Steven Paulle
6. Wiljan Pluim
7. Marc Klok
8. Pavel Purishkin
9. M. Rahmat
10. Zulham Zamrun
11. Ridwan Tawainella
12. Gozali Siregar
13. Hendra Wijaya
14. Reva Adi Utama
15. Zulkifli Syukur
16. Wasyiat Hasbullah
17. M. Arfan
18. Syamsul Haeruddin

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …