Cici Paramida Maju di Pilkada Polman 2018?

Cici Paramida / INT

Cici Paramida / INT

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Cici Paramida disebut-sebut akan maju di Pilkada Polman 2018 mendatang.

Nama Cici Paramida berpeluang diusung maju sebagai calon wakil bupati Polman.

 

Cici Paramida akan diduetkan dengan Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Sulbar Zainal Abidin sebagai bakal calon bupati Polman.

Sekretaris DPW PKS Sulbar, Hajrul Malik menjelaskan PKS Sulbar menjelaskan PKS masih mendorong ustad Zainal sebagai calon bupati Polman, sedangkan posisi wakilnya PKS tengah berkomunikasi dengan penyanyi dangdut Cici Paramida.

“Sedang berkomunikasi pihak ibu Cici Paramida sebagai cawabup, ijtihad ini dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa perempuan Mandar bisa berkiprah di politik dan menjadi ikon,” ujarnya pada FAJAR, Senin, 16 Oktober 2017.

Dan Hajrul membeberkan jika sejauh ini PKS sudah berkomunikasi pihak keluarga Cici Piramida dan menyatakan sikap bersedia. “Hanya saja mba Cici masih menunggu Restu orang tua (bapak) beliau,” jelasnya.

Sementara koalisi, PKS masih dibahas dengan berkomunikasi dengan Golkar hingga ditingkatan pusat. “PKS juga mendaftar ke Golkar dan partai partai lain, untuk Golkar menunggu hasil survei, dan PKS juga sedang melakukan survei, termasuk untuk mengukur elektabilitas lawan yang saat ini sedang disebut sebut sebagai kandidat,” jelasnya.

Hajrul membeberkan jika dorongan kepada Cici Paramida, sebab perempuan berdarah Mandar itu bisa menjadi ikon.

“Ia dikenal sebagai perempuan Mandar yang sudah lama dikenal masyarakat mandar sebagai artis, tapi PKS melihat beliau sebagai ikon perempuan Mandar yang diyakini mampu membawa pariwisata dunia ke Polman,” jelasnya. (fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …