Agus Harimuti Kunjungi Ahok di Mako Brimob, Begini Pesannya

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. Foto Instagram

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. Foto Instagram

POJOKSULSEL.com – Agus Harimurti Yudhoyono pada Selasa (17/10/2017) pagi mengunjungi Basuki T Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Putra sulung ketua umum Partai Demokrat (PD) itu merupakan rival Ahok pada Pilkada DKI 2017.

Kunjungan AHY -inisial kondang untuk Agus- ke Rutan Mako Brimob untuk membesuk Ahok diketahui dari akunnya di Instagram. Agus mengunggah sebuah foto tulisan tangan Ahok.

“Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp. Beliau menerima saya dengan sangat baik,” tulis AHY melalui akun agusyudhoyono di Instagram.

Mantan tentara dengan pangkat terakhir mayor itu menuturkan, pada pertemuan tersebut Ahok bercerita tentang kehidupan. Agus dan Ahok pun saling mendoakan agar bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang banyak.

“Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik. Yuk, kita bersatu membangun negeri…” tulis Agus.

Ahok mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob setelah divonis bersalah melakukan penodaan agama. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan hukuman dua tahun penjara kepada mantan gubernur DKI itu.

(gil/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …