Taufan Pawe Minta Menajemen RSUD Parepare Berinovasi Ciptakan Pelayanan Prima

Walikota Parepare HM. Taufan Pawe, usai menghadiri salah agenda acaranya di ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Kamis (12/10/2017).

Walikota Parepare HM. Taufan Pawe, usai menghadiri salah agenda acaranya di ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Kamis (12/10/2017).

WALI KOTA‎ Parepare Taufan Pawe, mengatakan sistem pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau tak cukup jika hanya hanya berujung ke pelayanan maksimal.

“Tetapi kami harap lebih daripada itu, yakni menuju ke pelayanan prima,”ujar Taufan Pawe di acara monitoring evaluasi PAD tahun 2017, Senin (16/10/2017).

 

Taufan Pawe menjelaskan, kualitas pelayanan di rumah sakit tersebut sudah cukup baik, hanya saja butuh peningkatan menuju playanan prima.

Bukan tidak mungkin, kata mantan praktisi hukum, ini hal itu dapat terwujud. Fasilitas yang ada di rumah sakit rujukan tersebut tergolong memadai.

“Jadi, tidak ada alasan kualitas pelayanan menuju pelayanan prima itu sangat mungkin terwujud. Fasilitas yang ada sangat memadai,”kata wali kota bergelar doktor hukum ini.

Pemerintah tambah Taufan Pawe, telah mengalokasikan dana yang tidak sedikit untuk menunjang fasilitas melalui pembangunan fisik dan peralatan kesehatan yang ada di rumah sakit tersebut.

“Sehingga kita tentu berharap pembangunan dan pengadaan fasilitas yang ada‎ berbanding lurus dengan peningkatan pelayan kesehatan,”harap Taufan Pawe.

Di tempat lain, Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi RSUD Parepare Mukarramah mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan hal sesuai dengan arahan wali kota.

Dia mengemukakan, sejauh ini pihak menajemen rumah sakit telah banyak melakukan inovasi dalam hal sistem pelayanan medis.

“Tentu apa yang menjadi harapan pak walikota akan berupaya kami tindak lanjuti, namun itu tentu ada proses dan saat ini kita tengah berupaya melakukan peningkatan sistem dari berbagai sektor,”ungkap Mukarramah.

(sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …