PT Liga Indonesia Tetapkan Pekan Berkabung, Bakal Pakai Pita Hitam

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda

POJOKSULSEL.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan kalau pekan ke-30 akan berbeda di Liga 1. Mereka menetapkan minggu berkabung untuk hormati almarhum Choirul Huda.

Meninggalnya Choirul Huda jelas memukul banyak pihak. Dia meninggal usai bela tim kebanggaannya menghadapi Semen Pada FC.

 

Tentunya, kondisi tersebut memengaruhi mental Persela. Apalagi, mereka akan langsung bertandang ke markas Borneo FC, Kamis (19/10).

“Kompetisi tetap jalan meski ada peristiwa ini, dari Persela pun tidak ada permintaan untuk tunda,” ungkap COO PT LIB, Tigor Shalomboboy.

Kendati demikian, tentu ada penghormatan khusus untuk sang legenda. Dia mengimbau kepada seluruh pemain yang tampil pekan 30 memakai pita hitam.

“Tapi pasti minggu berkabung. Masuk pekan 30, secara lisan kami sepakat akan memakai pita hitam dan menghentikan cipta,” tandas dia.

(ies/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …