Medsos dengan Callind? Novi Wahyuningsih: 6 November Target 10 Juta User

Novi Wahyuningsih | DOK. PRIBADI

Novi Wahyuningsih | DOK. PRIBADI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Apa itu Callind? Mungkin masih banyak yang bertanya “mahluk” apa Callind ini. Adalah Novi Wahyuningsih, perempuan muda Indonesia, yang berada di balik aplikasi media sosial (medsos) Callind.

Bagi orang masyarakat awam di Indonesia, Callind masih menjadi hal baru dibandingkan aplikasi di medsos yang sudah duluan ada. Tapi, yang baru belum tentu kalah kualitas dari mereka yang sudah lebih duluan hadir di dunia medsos.

 

Beruntung, pojoksulsel.com secara eksklusif bisa mewawancarai perempuan kelahiran Kebumen, 6 November 1991 ini, Minggu (15/10/2017). Ada semangat nasionalisme dibalik kelahiran Callind yang diciptakan Novi Wahyuningsih ini.

“Kita akan menjadi raja di negeri sendiri,” kata Novi Wahyuningsih. Melihat dari namanya, Callind, seolah sengaja dibuat seperti akronim “Indonesia Memanggil.”

Diketahui, Callind merupakan aplikasi gabungan antara chat messenger, call, dan iklan kreatif yang dikemas dalam satu aplikasi fungsional. Komunikasi, transaksi, dan informasi menjadi tagline serta visi yang diemban Callind ke depan.

“Meski baru, tapi kita tetap mengedepankan kualitas,” kata direktur utama PT Callind Network International ini.

Novi Wahyuningsih mengatakan, penduduk Indonesia sebanyak 250 juta menjadi potensi jika karya anak bangsa layak menjadi raja di negeri sendiri.

Apa target Callind dalam waktu dekat? Novi Wahyuningsih mengatakan, saat ini, Callind sudah dipakai 48 ribu user. 26 Desember 2017 ini, Callind menargetkan 100 ribu user.

feature, Novi Wahyuningsih, callind, callind indonesia, medsos callind, ayp, andi yuslim patawari

Novi Wahyuningsih bersama Dewan Komisaris PT Callind Network International | DOK. PRIBADI

“9 Maret 2018, kami target 1 juta user dan 6 November 2018 target 10 juta user,” kata Novi Wahyuningsih yang pada hari itu tepat akan berusia 27 tahun.

Novi Wahyuningsih menjelaskan, saat ini, Callind yang digawangi 9 orang yang relatif muda sementara dalam penyempurnaan sistemnya yang saat ini masih memakai aplikasi beta. “Dalam waktu dekat akan ditingkatkan,” kata Novi Wahyuningsih yang pernah menjadi salah satu calon anggota legislatif Dapil Jateng VII.



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …
golkar maros, golkar sulsel, musda golkar maros, calon ketua golkar maros, ketua golkar maros, kandidat ketua golkar maros

Kader Muda: Golkar Kalah dari Setnov

POJOKSULSEL.com – Inisiator Generasi Muda Partai Golkar Mirwan Bz Vauly mengatakan, hasil pleno DPP PG menunjukkan bahwa partai berlambang pohon beringin itu …