Danny Pomanto Bantah Terlibat bagi-bagi Proyek

Walikota Makassar Danny Pomanto

Walikota Makassar Danny Pomanto

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengukuhkan Barisan FKKM, yang dibentuk Forum Komunikasi Kreatif Makassar (FKKM) di markasnya, Jalan Beruang, Minggu (15/10/2017).

Usai mengukuhkan, Danny sapaan akrab wali kota yang juga bakal calon petahana pada pemilihan wali kota Makassar 2018 menyampaikan akan tetap ikhlas berjuang demi Makassar.

“Saya ikhlas berjuang untuk Makassar,” ucapnya.

Hal ini diungkapkan Danny menyusul semakin banyaknya fitnah, berita hoax, dan serangan dialamatkan kepadanya dari orang- orang yang ingin mengambil keuntungan tertentu.

Namun, ia sendiri mengaku tidak khawatir. Pasalnya masyarakat Makassar bukanlah orang yang gampang dibodohi. Sehingga tahu membedakan antara pemimpin yang ikhlas dengan yang hanya memiliki tujuan tertentu dengan memanfaatkan kesusahan masyarakat.

“Tapi itulah politik. Ada yang menginginkan agar saya dimarahi masyarakat, padahal saat ini masyarakat sudah cerdas. Tapi apa pun itu saya ikhlas, yang penting tugas saya adalah bagaimana mencari kebaikan- kebaikan untuk masyarakat,” katanya lagi.

Danny juga menambahkan jika dalam pemerintahannya dirinya tidak pernah mencampuri atau terlibat bagi- bagi proyek. Dia juga tidak memiliki saudara yang ikut memiliki kepentingan dan yang jelas kata dia tidak pernah menjual fasum/ fasos.

Sebaliknya justru di eranyalah fasum/ fasos diburu untuk dikembalikan sebagai aset pemerintah. (chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds