Rayakan Ulang Tahun ke-52, Ini yang Dilakukan Taufan Pawe

Walikota Parepare Hm Taufan Pawe.

Walikota Parepare Hm Taufan Pawe.

DIKENAL sebagai sosok kepala daerah yang tegas dan memiliki Integritas. Walikota Parepare HM Taufan Pawe rupanya memiliki sisi lain yang patut dijadikan panutan.

Tak banyak yang mengetahui, disamping religius dan bersahaja mantan parkatisi kondang itu, rupanya memiliki keseharian yang cukup sederhana.

 

Ya, hal itu nampak pada perayaan hari jadinya yang ke- 52 tepat pada tanggal 14 Oktober. Perayaan di gelar di salah satu kediaman pribadinya, di Kawasan pantai Lowita, Pinrang.

Di miladnya tahun ini, Taufan Pawe, memaknainya dengan cara berbagi bersama anak yatim. Disamping itu dia juga mengundang para kerabat dan sahabat dari jajaran Pemerintah Kota, Organisasi, BUMN dan unsur Muspida.

“Alhamdulillah, kita mengajak 52 anak yatim khatam Qura’an, Dzikir dan Doa bersama. Ada rekan-rekan juga darai berbagai instansi,”ujar Taufan Pawe.

Taufan mengungkapkan, hari jadinya kali ini adalah bentuk kesyukuran dimana ia masih dapat menjalankan amanah sebagai Walikota.

“Bagi saya ini adalah momen dimana kita harus bersyukur atas nikmat umur, dan semua apa yang telah dikaruniakan oleh Tuhan yang maha kuasa,”ungkap Taufan Pawe.

Taufan berharap, dirinya dapat menjalankan amanah selaku pemimpin, baik itu pemimpin Pemerintahan maupun di lingkungan keluarga.

“Itu wajib, dan yang paling penting adalah kita semua saling mendoakan. Pemerintah mendoakan rakyatnya begitu pun sebaliknya. Mari kita bangun peradaban yang baik di kota kita, agar anak cucu kita kelak bangga atas apa yang pernah kita lakukan,”harap Taufan Pawe.

Ditengah-tengah acara, sejumlah rekan dan sahabatnya seperti Plt. Sekda Parepare, Komandan Kodim 1405 Mlts, dan pejabat-pejabat lain bergiliran menyampaikan ucapan terhadap wali kota bergelar doktor hukum itu.

“Doa kami tentu yang terbaik untuk bapak Walikota. Semoga panjang, asehat dan dilindungi oleh Allah, Swt. Dan yang paling penting adalah semoga diberi kemudahan dalam memipin kota Parepare,”ungkap Dandim 1405, Letkol. Syarifuddin Sara.

Di akhir acara, Taufan Pawe diminta membawakan sebuah lagu berduet dengan Istri tercinta, Erna Rasyid Taufan.

‎(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

IYL-Cakka

IYL: Mari Ciptakan Politik Santun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) jaringan pemuda dan mahasiswa untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), sukses digelar di Hotel …
Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …