Pemilu 2019: Hatta Rahman Daftarkan DPD PAN Maros di KPU

Ketua DPD PAN Maros Hatta Rahman mendaftarkan partainya, Kamis (12/10/2017), di KPU Maros untuk menjadi peserta Pemilu 2019. | POJOKSULSEL - ADNAN MUTHALIB

Ketua DPD PAN Maros Hatta Rahman mendaftarkan partainya, Kamis (12/10/2017), di KPU Maros untuk menjadi peserta Pemilu 2019. | POJOKSULSEL - ADNAN MUTHALIB

POJOKSULSEL.com MAROS – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Maros resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 di KPU Maros.

Pendaftaran dilakukan dengan menyerahkan dokumen pengurus, dokumen kantor hingga dokumen keanggotaan, Kamis (12/10/2017).

Ketua DPD PAN Maros HM Hatta Rahman mengatakan, pendaftaran ini secara nasional dan ini atas perintah DPP PAN untuk seluruh daerah, agar mendaftar segera sebagai peserta pemilu 2019 mendatang.

“Kami sudah lengkapi berkas dan persyaratan yang telah disepakati oleh KPU, dan semoga KPU mampu memeriksa dengan baik,” kata Hatta.

Bupati dua Priode ini menambahkan, target kursi PAN pada Pemilu 2019 akan naik yang sebelumnya 10 Kursi itu akan ditambah menjadi 20 kursi kedepannya.

“Kami opitimis dengan banyaknya kader PAN di Kabupaten Maros yang telah banyak berbuat bersama masyarakat itu mampu menambah kursi,” tambahnya.

Hadir dalam pendftaran di KPU, Ketua DPD PAN Maros HM Hatta Rahman, Sekertaris DPD PAN Maros Chaidir Syam, Bendahara PAN Maros Muh Salahuddin, dan Pengurus lainnya.

Sementara Komisioner KPU Maros, Syaharuddin, saat menerima rombongan mengungkapka hingga pada hari ini sudah ada 5 partai yang telah menyerahkan berkas pendaftarannya termasuk yang mendaftar pagi ini dari PAN yang telah melengkapi persyaratan pendaftarannya di antaranya
KTP, KTA , dan dokumen lainnya.

(adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds