Pelantikan BMI Sulsel Sekaligus Penyerahan Rekomendasi “Jagoan” PDIP

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Organisasi sayap PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melansungkan pelantikan pengurus pada November 2017 mendatang.

Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Sulsel tersebut, rencananya akan dihadiri lansung oleh Ketua Umum DPP BMI Nasaruddin Kiemas dan dilantik oleh Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri yang juga anggota DPR RI Fraksi PDIP.

“Insya Allah yang lantik nanti Ketua DPD PDIP Sulsel, dan disaksikan lansung oleh Ketua Umum BMI Nasaruddin Kiemas. Kemudian SK (Surat Keputusan) nanti dibacakan oleh Sekretaris DPP BMI,” kata Sekretaris DPD BMI Sulsel Idwar Anwar, Kamis (12/10/2017).

Tak hanya itu, Idwar juga menuturkan jika pelantikan BMI Sulsel nanti rencananya akan bersamaan dengan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) serta penyerahan lansung SK rekomendasi kepada calon gubernur, calon walikota dan bupati yang akan diusung PDIP pada Pilkada Serentak 2018 di Sulsel.

“Untuk jadwal dan tempatnya kami belum bisa putuskan karena kami mengikut instruksi DPD PDIP. Karena rencana bersamaan dengan Rakerdasus untuk penyerahan rekomendasi cagub, cabup dan cawalkot dari usungan PDIP,” jelas Idwar

Dengan begitu, Idwar berharap dengan hadirnya BMI di Sulsel, mampu memperjuangkan aspirasi kaum muda Indonesia, khususnya di Sulsel dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds