Hadapi Pilgub 2018, Relawan Agus-Aliyah Masif Sosialisasi Program

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Relawan bakal calon gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Aliyah Mustika Ilham, makin masif mensosialisasikan program-programnya kepada masyarakat.

Musyafir Kelana, Ketua Tim Kerja Pemenangan pasangan Agus-Aliyah mengatakan, dinamika politik merupakan hal yang biasa terjadi. Sehingga saat ini, yang paling utama dikerjakan adalah sosialisasi ke masyarakat.

Dikatakan Musyafir, relawan Agus – Aliyah telah dibekali pemahaman untuk selalu memberikan respons positif terhadap setiap permasalahan di lapangan. Termasuk informasi-informasi sumir yang beredar belakangan ini.

Apalagi, kata Musyafir, masyarakat sudah bijak menyikapi beredarnya informasi sumir, sehingga sangat kecil kemungkinan untuk terpengaruh.

“Dinamika itu biasa. Kita fokus pada sosialiasi program dan respons positif,” kata Musyafir.

Selain itu, kesibukan relawan Agus – Aliyah saat ini adalah kembali menguatkan simpul-simpul jaringan,yang telah terbangun sejak periode Sayang I dan Sayang II.

“Kita berharap historis Sayang I dan II itu semakin solid,” kata Musyafir.

Sebelumnya, 150 relawan Ambasador yang merupakan simpul-simpul jaringan di Kota Makassar telah dikukuhkan di Hotel Ramcy pada Minggu (8/10/2017) lalu.

150 relawan ini dipersiapkan menghadapi Pilgub Sulsel pada pilkada serentak 2018 mendatang. Relawan Ambasador ini akan fokus melakukan sosialisasi program. Kemudian, mengedukasi masyarakat untuk mengedepankan penyampaian informasi yang berimbang.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds