Aduhh… Pelajar SMA Pinrang Bercumbu di Parkiran Sekolah, Ada Videonya

Pelajar SMA Pinrang Bercumbu di Parkiran Sekolah

Pelajar SMA Pinrang Bercumbu di Parkiran Sekolah

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Aksi tidak terpuji dipertontonkan dua oknum pelajar SMA 7 Kabupaten Pinrang. Pasangan pelajar ini tertangkap bercumbu di parkiran sekolah mereka.

Video ini pun beredar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi 25 detik ini tampak dua pasang siswa saling bermesraan di tempat parkir. Siswa laki-laki tampak memeluk sang wanita di atas motor.

Setelah aksi itu, datang salah seorang guru yang menegur keduanya. Hingga akhirnya aksi itu dihentikan sang siswa.

Kepala SMAN 7 Pinrang, Hamzah Rente, membenarkan kejadian itu. Kata dia, aksi itu terjadi saat jam salat tersisa, dua hari lalu.

Hamzah mengatakan, si siswa perempuan merupakan siswa kelas I. “Sementara lelakinya siswa kelas II,” ungkapnya.

Dia pun sudah meminta keduanya untuk membuat surat perjanjian. “Bahkan Jumat pekan ini kami sudah minta orang tuanya untuk datang ke sekolah. Ini sebagai efek jera agar keduanya tidak mengulangi hal itu,” tambahnya. (fajaronline/pojoksulsel)

Berikut videonya:

 



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …