Tim Media Agus AN: Kita Tunggu Kejadian Luar Biasa Itu

Sulsel Bagus

Sulsel Bagus

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dinamika konstalasi politik bakal calon gubernur Sulsel terus bergulir. Apalagi dengan munculnya nama Nurdin Abdullah berpasangan Andi Sudirman Sulaiman (NA-AAS).

Muncul anggapan bahwa pasangan bakal calon gubernur NA-AAS menyulitkan langkah Agus AN, untuk memperoleh partai pendukung. Utamanya rekomendasi dari Partai Gerindra. Bahkan sebagian persepsi publik menilai Agus AN butuh kejadian luar biasa.

Menanggapi hal itu, tima media keluarga Agus AN, Fauzan mengaku optimistis kejadian luar biasa itu akan terjadi.

“Kalau ada yang bilang bapak (Agus) butuh kejadian luar biasa, insya Allah nantinya akan ada kejadian luar biasa,” kata Fauzan.

Menurut Fauzan, Agus AN masih terus intens membangun komunikasi ke Partai Gerindra. Dan komunikasi yang terbangun ke Partai Gerindra sangat positif. Lebih jauh, Fauzan menjelaskan, Agus Arifin Nu’mang senantiasa realistis dalam berpolitik.

“Harus sesuai antara apa yang disampaikan dengan kondisi di lapangan. Jadi, kita tunggu saja lah kejadian luar biasa itu,” kata Fauzan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Pouyono mengatakan, partai Gerindra tetap akan mengutamakan kader untuk diusung dalam pilkada serentak 2018 mendatang, termasuk di Pilgub Sulsel.

“Minggu lalu juga saya baru dipanggil langsung pak Prabowo, dan bicara tentang kepala daerah, kira-kira siapa yang akan diusung. Yang paling pertama itu jelas, kalau kita punya kader. Itu paling pertama yang akan kita usung. Yang kedua tadi track recordnya. Itu yang akan kita pertimbangkan,” ungkap Arief.

Sementara, jika melihat beberapa bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang merupakan satu-satunya kader yang mendaftar di Partai Gerindra.

“Peluang untuk Pak Agus untuk diusung Gerindra cukup besar. Apalagi Beliau anggota Gerindra. Artinya kan Beliau kader Gerindra. Kader tidak harus jadi pengurus. Pak Agus ini justru yang paling berpotensi (untuk diusung) oleh Gerindra,” kata Arief.

Selain itu, Arief juga mengaku jika strategi Partai Gerindra adalah memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2019.



loading...

Feeds