Jadi Wakil NA di Pilgub Sulsel, Ini Penjelasan Andi Sudirman

Andi Sudirman Sulaiman | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Andi Sudirman Sulaiman | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, jika dirinya tak pernah membayangkan menjadi kontestan pada pesta lima tahunan di Sulsel ini, bahkan ia mengaku heran ketika mendengar namanya mencuat di permukaan sebagai pendamping Nurdin Abdullah (NA) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Sudirman, sapaan akrab Andi Sudirman Sulaiman, saat menggelar silaturahmi dengan awak media di Warkop Huai Hong, Jalan Pelita Raya, Makassar, Rabu (11/10/2017).

 

“Sebenarnya saya heran dipaketkan Pak Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel. Tapi saya siap mengabdi untuk kemaslahatan rakyat Sulsel. Sejak awal mimpi saya tidak pernah maju di pilgub,” tegas Andi Sudirman.

Ia menambahkan, posisinya sebagai wakil menjadikan dirinya harus mampu berperan sebagai eksekutor dari kebijakan dan visi serta misi Nurdin Abdullah sebagai calon Gubernur Sulsel.

“Untuk strategi saya serahkan ke bapak Nurdin Abdullah, saya siap menjadi eksekusi dari program kerjanya. Karena saya dan pak Nurdin Abdullah maju untuk memberdayakan semua sektor yang di miliki Sulsel,” jelas Andi Sudirman.

Ia juga menjelaskan mengenai persiapan deklarasi yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober mendatang. Menurutnya saat ini sudah dalam proses perampungan.

“Kesiapan deklarasi tanggal 22 Oktober mendatang masih dalam perampungan oleh tim kami. Yang jelas setelah deklarasi paket bersama partai pengusung, kami makin gencarkan kekuatan di dalam mewujudkan kemenangan rakyat Sulsel,” pungkas Andi Sudirman.

Diketahui, Andi Sudirman merupakan alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan 2001. Saat ini, dia dikenal sebagai pengusaha migas. Andi Sudirman merupakan adik kandung dari Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …