Salam Sulsel Baru Ikon NH-Aziz, Ni’matullah: Siapa Takut?

Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah dan Ketua PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin salam Sulsel Baru.

Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah dan Ketua PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin salam Sulsel Baru.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Arah dukungan Partai Demokrat di Pilgub Sulsel mendatang masih simpang siur, rekomendasinya akan berlabuh kepada siapa. Tapi, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah seolah memberikan klu dengan beberapa semiotika yang diberikan.

Di sela-sela Workshop Pengendalian Gratifikasi bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Sulsel di Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2017, Ni’matullah berfoto dengan gaya Salam Sulsel Baru. Salam ini adalah simbol yang disosialisasikan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Salam mengepalkan tangan dan disandarkan di dada ini diawali oleh ajakan Ketua PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin. Maklum, PKPI dengan satu kursi di DPRD Sulsel sudah mengeluarkan rekomendasi untuk NH-Aziz.

Saat diajak itulah, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini malah balik menantang. “Salam Sulsel Baru? Siapa takut. Mari-mari,” sebut Ni’matullah saat dikonfirmasi Sabtu dini hari, (7/10/2017)

Saat dikonfirmasi apakah ini suara hati pribadi atau simbol arah dukungan Demokrat Sulsel di Pilgub Sulsel 2018? Ni’matullah hanya tertawa. “Hahaha… Jangan terlalu serius berpolitik,” ungkap Nimatullah.

Ini bukan pertama kali Ni’matullah memamerkan pose salam Sulsel Baru. Di berbagai kesempatan, Ni’matullah yang berencana maju mengendarai partai yang dipimpinnya ini juga pamer salam kebanggaan pasangan NH-Aziz.

Diketahui, beberapa kandidat yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018 sudah menyosialisasikan beberapa ikon mereka. Selain pasangan NH-Aziz dengan Salam Sulsel Baru, pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) gencar menyoliasisakian Salam Punggawa.

Juga Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang yang digadang-gadang berpasangan dengan anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, gencar memperkenalkan salam dengan ikon jempol. Salam Sulsel Bagus, yang merupakan akronim dari nama Bapak Agus Arifin Nu’mang.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds