Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman Deklarasi di Karebosi, Ini Tanggalnya

Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman

Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-SS) dikabarkan akan segera menggelar deklarasi bersama partai pengusungnya.

Rencananya, ada enam partai politik yang akan bersama NA – SS untuk mendeklarasikan diri bertarung di Pilgub Sulsel 2018 dan akan dideklarasikan di Lapangan Karebosi Makassar pada 22 Oktober 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara Nurdin Abdullah (NA), Bunyamin Arsyad. Dalam keterangannya, Bunyamin mengatakan, jika momentum tersebut guna memperkenalkan parpol di masyarakat Sulsel.

Bahkan, dikesempatan tersebut juga, kata Bunyamin, pasangan ini akan resmi menyosialisasikan Tag Line berpasangan, dimana Tag Line tersebut yakni NASSami.

“Deklarasi sudah fix dan sudah dapat izin dari Pemkot Makassar untuk menggunakan Lapangan Karebosi nanti. Yang bakal hadir nanti adalah 6 pengurus partai pengusung,”ujar Ben, sapaan akrab Bunyamin Arsyad saat dikonfirmasi, Minggu (8/10/2017)

Namun untuk sekarang ini, Bunyamin tak mau menyebutkan 6 partai politik tersebut sebagai pengusung psangan NA-SS. Karena menurutnya acara deklarasi ini, salah satu agenda terpenting adalah mengumumkan partai pendukung NA-SS di Pilgub.

“Deklarasi ini mengumumkan partai pengusung, ndak afdol kalau disebutkan sekarang,” kata Ben.

Selain itu, lanjut Ben, deklarasi tersebut juga bakal dihadiri oleh Tanribali Lamo (TBL). Pasalnya menurut dia TBL adalah bagian dari tim yang akan bergerak memenangkan NA-SS nanti.

“Insyaallah akan diundang karena beliau adalah bagian dari perjuangan. Bagian dari tim,” tutur Ben.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds