Alamak… Eksekutif Film Hollywood Mastrubasi di Depan Reporter Cantik Ini

Lauren Sivan Fox News

Lauren Sivan Fox News

POJOKSULSEL.com – Eksekutif Film Hollywood, Harvey Weinstein, ternyata telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap mantan reporter Fox News, Lauren Sivan.

Lauren Sivan membongkar hal tersebut. Menurutnya, Harvey Weinstein pernah menjebaknya dan melakukan masturbasi di depannya hingga ia ejakulasi di pot tanaman di depannya.

 

Tuduhan Sivan datang hanya satu hari setelah The New York Times menerbitkan sebuah cerita menggegerkan yang merinci pola panjang selama satu dekade Weinstein yang diduga melecehkan wanita.

Sivan mengklaim kejadian tersebut terjadi lebih dari satu dekade yang lalu, saat dia bekerja di Long Island 12, sebuah siaran berita lokal.

Lauren mengungkap bahwa insiden tersebut terjadi lebih dari 10 tahun yang lalu di sebuah klub malam di Manhattan. Sang reporter mengatakan bahwa dia tetap diam karena pengaruh Weinstein yang luar biasa di industri media.

Menurut Sivan, kejadian tersebut terjadi di sebuah klub malam Manhattan bernama Socialista, yang terhubung dengan restoran terkenal Italia Cipriani di tahun 2007. Sambil berpesta dengan teman dan pemilik restoran Giuseppe Cipriani, Weinstein menawarkan kepada wartawan fasilitas tur.

Sivan mengatakan bahwa dia dengan enggan menerima tawaran tersebut. Dan kepada temannya berkomentar bahwa jika dia tidak kembali dalam 10 menit dia akan datang menjemputnya. Begitu berada di dapur restoran, Weinstein mencoba mencium Sivan yang langsung menjelaskan bahwa dia saat itu sedang berhubungan dengan orang lain.

“Baiklah, bisakah Anda berdiri di sana dan diam saja,” kata Weinstein memberi tahu reporter tersebut.

Pada saat itu, Sivan mengklaim bahwa Weinstein mengekspos dirinya dan mulai melakukan masturbasi.

Weinstein dengan cepat berejakulasi ke tanaman pot di dekat ruang depan menuju dapur dan kembali ke klub malam setelah membersihkannya.

Teman Sivan, yang ingin tetap anonim, mengulangi rincian malam itu kepada The Huffington Post, yang diberitahu tentang kejadian tersebut segera setelah keduanya meninggalkan klub. Keesokan harinya, Weinstein menelepon Sivan untuk menanyakan apakah dia ingin bertemu.

Namun, Sivan mengakhiri pembicaraan telepon dengan cepat seraya mengingatkan Weinstein bahwa dia punya pacar. (Daily Mail/fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …