Ni’matullah Jejaki Partai Pengusung Agus AN di Pilgub Sulsel

Brosur Agus AN-Aliyah Mustika yang disebar tim di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Brosur Agus AN-Aliyah Mustika yang disebar tim di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang yang juga Wagub Sulsel bertemu dan makan malam bersama dengan ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni”matullah di salah satu tempat di sekitar Pantai Losari, Kamis (5/10/2017) malam.

Dalam pertemuan itu, hadir juga Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad dan Ketua Bappilu Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle.

 

Ni’matullah mengatakan pertemuan dengan Agus AN sebagai upaya tindak lanjut setelah mantan Ketua DPRD Sulsel ini mendaftar di Partai berlambang Marcy itu.

“Pertemuan dengan Pak Wagub itu biasa, karena dia mendaftar di kami (Partai Demokrat), jadi kita jajaki, dengan menggelar komunikasi lanjutan,” kata Ni’matullah.

Dikatakan Ni’matullah, pertemuan itu juga membahas terkait partai yang telah bergabung untuk mengusung Agus AN, di Pilgub Sulsel pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Ni’matullah juga menanyakan kemungkinan masih adanya parpol lain yang bergabung untuk mengusung Agus AN di Pilgub Sulsel mendatang.

“Dan apakah, jika kami masuk itu menggenapkan dukungan? Biasalah itu pertemuan dalam menjajaki partai koalisi. Sekaligus silaturahmi,” kata Ni’matullah.

Kemudian kata Ni’matullah, hadirnya ketua PKB Azhar Arsyad dalam pertemuan itu dinilai sebagai hal wajar, antara sesama ketua Parpol.

“Sesama ketua partai politik biasa saling bertemu dan ngobrol,” ujar Ni’matullah.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …