Dampingi Luis Milla Latih Timnas Indonesia, Ini Kata Bima Sakti

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla

POJOKSULSEL.com – Sejak Luis Milla diangkat menjadi pelatih Timnas Indonesia, legenda Indonesia, Bima Sakti memang juga menjadi asisten dia. Bima membantu Milla yang terkendala bahasa dan menjadi penyambung lidah sekaligus sosok yang dekat dengan para pemain.

Bahkan tak jarang kita melihat seorang Bima Sakti yang berteriak-teriak di pinggir lapangan seakan dia adalah pelatih utama timnas. Sementara Milla acap duduk tenang sambil menganalisis laga.

Bima pun mengungkapkan suka-duka menjadi asisten Milla. Dia mengungkapkan ini kepada wartawan termasuk pihak Jawapos.com.

“Saya harus jujur tak ada dukanya. Hampir semuanya adalah hal positif. Milla sosok yang sangat perhatian kepada staf dan kami semua. Dia sangat peduli terhadap stafnya,” ujarnya.

“Bahkan kepada saya dia meminta langsung untuk bisa melakukan instruksi dan berteriak, mungkin karena para pemain akan lebih mengerti. Kita semua tahu dia ada sedikit masalah bahasa, tapi sekarang sudah ada perkembangan,” tambah dia.

Selain itu, Bima menjelaskan soal laga melawan Kamboja dimana Timnas menang 3-1. Pada saat itu, Milla akhirnya kembali ke pinggir lapangan.

“Awalnya dia bilang ke saya bahwa hanya akan berada di pinggir lapangan selama 15 menit karena rindu. Tapi, dia keasyikan dan terus memberikan instruksi hingga laga hampir berakhir,” tutup Bima.

(rap/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …