Tim Agus-Aliyah Sebar 350 Ribu Broster ke Pelosok Sulsel

Brosur Agus AN-Aliyah Mustika yang disebar tim di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Brosur Agus AN-Aliyah Mustika yang disebar tim di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

POJOKSULSEL.com, MAKAASAR – Relawan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang-Aliyah Mustika Ilham masif melakukan sosialisasi sampai ke pelosok daerah di Sulsel.

Tim Pemenangan Agus-Aliyah, Fauzan mengatakan sosialisasi susah dilakukan dengan masif ke 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Sejauh ini, kata Fauzan, tim pemenangan Agus-Aliyah telah menyebarkan 350 ribu eksamplar material brosur sampai ke pelosok daerah.

“Relawan Agus-Aliyah saat ini semakin masif bekerja melakukan sosialisasi di daerah-daerah,” katanya.

Lebih jauh, Fauzan menjelaskan, masifnya sosialisasi ini untuk menyampaikan kepada masyarakat Sulsel bahwa pasangan Agus-Aliyah sangat siap berkopetisi di Pilgup pada pilkada serentak 2018 mendatang.

“Ini juga sekaligus untuk menepis isu yang mengatakan bahwa pasangan Agus-Aliyah hanya wacana,” kata Fauzan.

Fauzan juga mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan seluruh sumberdaya dan potensi yang dimiliki untuk memenangkan Agus-Aliyah pada Pilgub Sulsel 2018.

Sementara itu, Agus Arifin Nu’mang menegaskan siap berkompetisi di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Mantan ketua DPRD Sulsel itu juga tetap terlihat santai dan menikmati semua proses lobi-lobi politik yang saat ini tengah berjalan. Dia menyebutkan, masyarakat Sulsel sudah cerdas memilih pemimpinnya.

“Meskipun saat ini banyak yang mengaku punya kemampuan, tapi saya yakin rakyat tidak buta. Masyarakat bisa melihat dan menilai apa yang telah kita perbuat selama ini,” kata Agus AN.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds