Danny Pomanto Diteriaki “Oppoki” SYL: Pak Agus Juga Itu Oppo

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo didaulat memberikan sambutan pada acara Forum Konsepsi Pemuda Melawan Narkoba di Lapangan Karebosi Makassar, Senin (2/10/2017).

Di kesempatan itu, ada suasana lain yang terjadi. Saat orang nomor satu Sulawesi Selatan melangkah menuju podium untuk memberikan sambutan, tiba-tiba spontan beberapa peserta forum berteriak ‘Oppoki, Oppoki’ (kembali terpilih).

Tampaknya warga tersebut meneriaki sosok Walikota Makassar Danny Pomato di sebagai salah satu bakal Calon Walikota Makassar di Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Mendengar teriakan itu, SYL tersenyum kearah sumber teriakan sambil mengomentari teriakan peserta.

“Bukan saya yang oppoki, tapi itu tadi (Walikota Makassar), ini juga oppoki Pak Wagub (Agus AN), silahkan ini memang saatnya untuk maju dan maju terus, siapa saja mau maju silahkan yang penting untuk kepentingan rakyat,” kata SYL yang disambut tepuk tangan hadirin.

Berdasarkan pantauan pojokSulsel.com, terlihat hadir Kepala Badan Narkoba Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen Polisi Drs. Budi Waseso, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Ketua Gerakan Anti Narkoba Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel Muktiono, serta Walikota Makassar Dany Pomanto.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds