IRT Pengedar Tramadol ke Remaja di Selayar Digulung

Seorang ibu rumah tangga (IRT) Suhaema (36) di Jalan Diponegoro, Benteng, Kepulauan Selayar, menjadi pengedar obat daftar G jenis tramadol dan segi tiga.

Seorang ibu rumah tangga (IRT) Suhaema (36) di Jalan Diponegoro, Benteng, Kepulauan Selayar, menjadi pengedar obat daftar G jenis tramadol dan segi tiga.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seorang ibu rumah tangga (IRT) Suhaema (36) di Jalan Diponegoro, Benteng, Kepulauan Selayar, menjadi pengedar obat daftar G jenis tramadol dan segi tiga.

Aktivitas Suhaema mengundang reaksi masyarakat Kelurahan Benteng, karena telah banyak remaj menjadi pelanggan pelaku. Kemudian masyarakat melapor ke Polres Selayar.

Anggota Satres Narkoba Polres Kepulauan Selayar melakukan penggeledahan di Suhaema pada Rabu (28/9/2017).

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, dari penggeledahan itu berhasil diamankan 106 butir tramadol. Obat itu telah dikemas dalam sachet plastik kecil.

“Setiap sachet itu rata-rata berisi 7 butir tramdol, dan siap dijual ke remaja,” kata Syamsu Ridwan, Rabu (28/9/2017) sore.

Selain itu, anggota Satres Narkoba juga menyita 17 butir obat segi tiga. Obat tersebut telah dikemas dalam 2 sachet plastik.

“Anggota juga mengamankan ratusan ribu uang hasil penjualan obat tramadol,” kata Syamsu Ridwan.

Suhaema langsung digelandang ke Mapolres Selayar berikut barang bukti, untuk diproses penyidikan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Appi-Cicu Rancang Program Pro Rakyat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan …
Menko Polhukam Wiranto. IST

Wiranto Sebut Kini Hanura Ada Dua Kubu

POJOKSULSEL. com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku kaget dengan realitas yang terjadi di internal partai yang dirintisnya pada 2006 silam. …