GEGER! Lelaki 49 Tahun Nikahi Gadis 15 Tahun di Soppeng?

Seorang pria usia 49 tahun menikahi gadis 15 tahun di Soppeng | INSTAGRAM MAKASSAR INFO

Seorang pria usia 49 tahun menikahi gadis 15 tahun di Soppeng | INSTAGRAM MAKASSAR INFO

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pernikahan “tak biasa” menghebohkan Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam sepekan terakhir ini. Berawal dari pernikahan sejenis di Kabupaten Bulukumba, kemudian pernikahan dini remaja 15 tahun dari Kabupaten Pinrang mempersunting gadis 16 tahun di Donggala, Sulawesi Tengah.

Kini, pernikahan tak lazim kembali terjadi di Kabupaten Soppeng. Adalah lelaki berusia 49 tahun menikahi gadis 15 tahun. Foto pernikahan laki-laki yang layak menjadi bapak si gadis menjadi viral di media sosial.

Seperti yang diunggah akun Instagram Makassar Info. Ada 4 foto yang diunggah yang memperlihatkan suasana pesta adat Sulsel. Pasangan pria dan wanita beda usia dalam balutan pakaian adat Bugis.

Disebutkan dalam keterangan fotonya, pernikahan beda usia itu terjadi di Kabupaten Soppeng.

Diketahui, pernikahan beda usia antara lelaki yang sudah berumur dengan perempuan muda bukan pertama kali terjadi di Sulsel. Di Kabupaten Bone, sudah beberapa kali kejadian, lelaki yang berusia di atas 60 tahun menikahi gadis belia.

Hanya saja, pernikahan “dini” di Soppeng belum diketahui jelas identitas kedua mempelai dan dimana lokasi pelaksnaan pestanya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …