Ini Kesaksian Fotografer Pernikahan Sejenis di Bulukumba, ASLI PALSU!

Pernikahan Rahmat Yani (27) dan Syarifah Nurul Husna (20) di Bulukumba.

Pernikahan Rahmat Yani (27) dan Syarifah Nurul Husna (20) di Bulukumba.

POJOKSULSEL.comn, MAKASSAR – Pernikahan sesama jenis berlangsung di Kampung Erelebu Barat, Kelurahan Ekatiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (17/9/2017).

Awalnya tidak ada yang curiga dengan pernikahan sejenis di Bulukumba itu. Bahkan beberapa warga menganggapnya sebagai hoax.

Lokasinya di Erelebu, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba. Informasi ini langsung jadi viral setelah diunggah netizens melalui media sosial. Salah satunya di grup Facebook, Info Kejadian Bulukumba.

Syarifah Nurul Husna menggelar resepsi pernikahan dengan pasangannya Rahmat Yani pada 17 September lalu. Dari foto yang beredar, resepsi pernikahan tersebut berlangsung mewah. Namun, tidak banyak yang menyadari bahwa sepasang mempelai ini sama-sama wanita.

Hanya keluarga pihak mempelai “laki-laki” yang mengetahui pernikahan sejenis ini. Pihak penghulu pun terkecoh dengan pernikahan sejenis ini.

Awalnya, banyak yang mengira bahwa pernikahan sesama jenis ini hanya hoax. Namun, fakta ini terkuak berdasarkan pengakuan Ashok. Dia adalah fotografer yang mengabadikan pernikahan tersebut lewat bendera “Ashock’photography”.

“Saya yang jadi saksinya bahwa mereka sejenis. Cuma memang suara pengantin laki-lakinya bersuara berat mirip laki-laki. Pengantin perempuannya juga bersuara laki-laki,” katanya saat dihubungi FAJARONLINE.COM, Rabu malam (27/9/2017).

(fo/fajaronline/pojoksulsel)



loading...

Feeds