Dramatis, Gol di Menit Terakhir Bawa Chelsea Tekuk Atletico Madrid

Chelsea

Chelsea

POJOKSULSEL.com – Chelsea memperlihatkan kelasnya sebagai salah satu tim dengan mental paling istimewa di eropa. Menghadapi lawan yang cukup berat di laga kedua fase grup Liga Champions, Atletico Madrid, The Blues meraih kemenangan dramatis.

Pada laga yang dihelat Kamis (28/9) tersebut, Chelsea menang tipis 2-1 dengan cara yang sangat dramatis. Bagaimana tidak, gol penentu mereka benar-benar dibuat pada menit akhir laga.

Kedua tim memperlihatkan performa yang sangat maksimal. Keduanya mengandalkan kecepatan dan fisik. Tak ayal, jual beli serangan tak bisa dihindari.

Atletico membuat kejutan terlebih dahulu pada menit ke-40. David Luiz mengganjal Lucas Hernandez di dalam kotak penalti yang berujung penalti. Antoine Griezmann mengeksekusinya dengan sempurna.

Pada babak kedua, Chelsea mencoba memberikan performa yang jauh lebih agresif. Hal ini berbuah hasil pada menit ke-59. Kepala Alvaro Morata kembali menghasilkan gol.

Sang pemain memang sangat sering membuat gol dengan kepalanya sejak bergabung dengan Chelsea.

Meski begitu, laga sangat ketat. Kedua tim yang terkenal dengan pertahanan kuatnya berhasil tampil solid sehingga gol sangat sulit dicetak.

Hingga pada akhirnya Atletico lengah di menit terakhir yakni 94. Membuang peluang emas Koke, Chelsea memanfaatkan kesempatan dan membuat serangan balik cepat, Michy Batshuayi berhasil mencetak gol kemenangan The Blues.

Batshuayi telah mencetak lima gol dari tiga laga terakhir Chelsea di semua kompetisi. Dia juga sudah membuat empat gol sebagai pemain pengganti sepanjang tahun 2017, satu-satunya yang berhasil melakukannya antara tim-tim Inggris.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Hernandez, Godin, Juanfran; Carrasco (Torres 69′), Koke, Partey (Gimenez 77′), Saul; Correa (Gaitan 71′), Griezmann

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Fabregas (Christensen 86′), Moses; Hazard (Willian 82′), Morata (Batshuayi 82′), Kante

(rap/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …