Astaga… Pernikahan Sesama Jenis di Bulukumba, Keluarga Tau dan Tak Keberatan

POJOKSULSEL.comn, MAKASSAR – Pernikahan sesama jenis berlangsung di Kampung Erelebu Barat, Kelurahan Ekatiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (17/9/2017).

Pernikahan sesama jenis antara perempuan Rahmat Yani (27) mempersunting Syarifah Nurul Husna (20). Proses ijab kabul ini berlangsung khidmat.

kata Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar, Rabu (27/9/2017) malam mengatakan, bahwa mempelai laki-laki, Rahmat Yani sebenarnya perempuan yang bernama lengkap Rahmayani bin Ramlan.

Info tersebut, kata Anggi Naufal, diperoleh dari keterangan kepala lingkungan erelebu barat Zaenal Abidin

“Kepala lingkungan mendapat info bhwa Rahmat Yani Bin Ramlan adalah permpuan dengan nama Rahmayani Bin Ramlan,” katanya.

Anggi Naufal mengatakan keluarga tidak keberatan dengan pernikahan ini. Alasannya, Rahmat Yani banyak berjasa terhadap kluarga Syarifah Nurul. “Pihak keluarga tidak ada yang keberatan,” kata Anggi Naufal.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …