Gara-gara Sakit Hati, Remaja Pria Ini Bunuh Pasangan Sesama Jenis Secara Sadis

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Aksi pembunuhan sadis disertai penganiayaan terjadi di Desa Drunten Wetan blok Kamplong Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Pria bernama Mukana (48) dibunuh pasangan sesama jenis, Abdul Rahma Al-Ghoibi (17). Motif pembunuhan pelaku sakit hati pada ucapan korban.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (20/9). Awalnya, kakak korban mendatangi rumah kontrakan. Saat masuk, saksi melihat korban sudah tewas dengan kondisi tubuh terlentang di atas tempat tidur tanpa busana.

Di tubuh korban terdapat luka memar yang sudah menghitam di bagian dagu dan leher. “Pelapor berusaha membangunkan tapi tubuh korban sudah terbujur kaku kemudian pelapor keluar rumah teriak minta tolong,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (24/9).

Saksi lain, Muksin, mengungkapkan melihat ada sepeda motor Jupiter MX warna hitam yang mendatangi rumah korban. Motor itu dikendarai seorang anak muda. Lalu, motor tersebut masuk ke dalam rumah korban.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun polisi pelaku memiliki hubungan sesama jenis dengan korban karena merasa sakit hati atas ucapan korban. Pada saat melakukan hubungan badan pelaku mencekik leher lalu membekap mulut serta hidung korban dengan menggunakan kedua tangan.

Akibatnya korban meninggal dunia. Akhirnya pada Sabtu (23/9/2017) sekira pukul 14.00 WIB, Anggota Sat Reskrim Polres Indramayu berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan.

(yuz/jpg/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anies Baswedan

Anies Baswedan Incar Pilpres 2019?

POJOKSULSEL.com – Pelantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta bukan hanya menjadi pemberitaan di media lokal, bahkan media internasional. Salah …