Weekend, Begini Aktivitas Deng Ical

MESKI hari libur, namun agenda Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical tetaplah padat.

Seperti yang terlihat pada hari minggu pagi hingga menjelang magrib, (24/9/2017).

 

Agenda Deng Ical dihari minggu yakni gerak jalan santai bersama warga Onta Baru, Baksos cabang Muhammadiyah Mamajang di Jl Singa, Olimpiade MIFA Vol 2, di Time Zone Mall Panakukkang dan terahir temu alumni IKA SMA Negeri 9 Makassar di Jalan Hertasning Baru.

Deng Ical memulai aktivitas pagi mulai pukul 7.30 Wita, keluar dari rujabnya ia langsung menghadiri gerak jalan santai bersama ratusan warga Onta Baru.

Kehadiran pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini, sontak membuat kaget ibu-ibu yang sedang asek berbincang sambil berjalan mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia.

“Ihhh adaki Pak Wawali datang, ayo foto sama beliau deh,” ujar salah satu ibu-ibu sembari menarik tangan Deng Ical dan mengarahkan kamera henpone ke arah dirinya.

Tepat pukul 9.15 wita, orang nomor dua di Makassar itu meminta pamit untuk mengadiri agenda selanjutnya yang tak jauh dari lokasi gerak jalan santai tersebut tepatnya di Jalan Singa.

Disana Deng Ical sudah ditunggu oleh panitia penyelenggara bakti sosial yang diadakan Muhammdiyah cabang Mamajang dan bekerjasama dengan MPKU PWM Sulsel, Dinas Kesehatan Kota Makassar/ PKM Mamajang serta UPTD unit transfusi darah dinkes Sulsel.

Acara baksos tersebut yakni donor darah, pemeriksaan kesehatan dan sunnatan massal.

Tampak puluhan warga terlihat tengah antri untuk memeriksakan kesehatan dan juga donor darah. Tak hanya itu, anak-anak juga terlihat ikut antri untuk mengikuti sunnatan massal tersebut.

Hampir setengah jam berada dilokasi baksos tersebut, ketua PMI Makassar ini kemudiang harus bergeser ke acara berikutnya yakni Olimpiade Mifa vol 2 yang bertempat di Time Zone Mall Panakukkang Makassar.

Diacara Olimpiade Mifa tingkat SD itu, Deng Ical memotivasi seluruh peserta untuk terus belajar dan bekerja keras demi menggapai cita-cita yang telah kita impikan.

“Jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa, karena setiap usaha akan menghasilkan yang terbaik untuk kita dan juga orang tua,” kata Deng Ical

Agenda terahir menjelang magrib yakni menghadiri temu alumni SMA Negeri 9 Makassar di sekertariat IKA SMA 9 di jalan Hertasning Baru Makassar.

Deng Ical yang tiba pukul 17.30 wita, dan belum sempat duduk tiba-tiba langsung diserbu gerombolan ibu-ibu yang telah lama menunggu kehadirannya.

“Pak Wawali fotoki barengki dulu sama semua alumni,” ajak salah satu alumni SMA Negeri 9 Makassar kepada Deng Ical.

Mendengar ajakan tersebut, tanpa aba-aba, pria berparas ganteng itu langsung memasang badannya, dan kemudian satu persatu alumni pun sili berganti untuk berfoto bersama. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …