Wali Kota Taufan Pawe Bilang NH-Aziz Pilihan Tepat untuk Sulsel

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, HM. Taufan Pawe, disambut warga kecamatan soreang, Parepare.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, HM. Taufan Pawe, disambut warga kecamatan soreang, Parepare.

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe, membuka kegiatan Musyawarah Kelurahan Partai Golkar ke IX se Parepare, Minggu (23/9/2017). Kelurahan Ujung Lare. Menjadi kelurahan pertama pembukaan musyawarah ini.

Ratusan warga kader dan simpatisan, pun menyambut antusias Wali Kota Parepare tersebut.

 

Taufan mengatakan, simpatisan partai berlambang beringin rindang harus berbangga karena kader Golkar Parepare selalu sukses dalam setiap even politik. 

“Kepala daerahnya selalu dari kader Golkar, harus kita bangga karena itu pertanda bahwa suara Golkar adalah suara rakyat,”kata Ketua DPD II Partai Golkat Parepare ini.

Taufan menegaskan, kehadiran dirinya dalam musyawarah kelurahan ini merupakan bentuk nyata bahwa Golkar selalu punya keinginan berbenah, bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

“Karena Golkar lahir dari rakyat makanya tujuannya untuk mensejahterakan rakyat. Kader Golkar tidak boleh tidak berkarya,” ungkap Taufan Pawe.

‎Dalam kesempatan ini, Taufan Pawe meminta kepada seluruh kader simpatisan Partai Golkar menyatukan tekad dan niat untuk mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan dari Partai Golkar, Nurdin Halid dan Aziz Qahar di Pilgub 2018 mendatang.

Taufan Pawe mengatakan, pasangan calon gubernur dari Partai Golkar tersebut merupakan calon pemimpin yang tepat untuk Sulsel lebih sejahtera dan maju.

“Kalau kita ingin melihat Sulsel lebih maju dan berkembang mari kita dukung calon pemimpin dari Partai Golkar, Golkar tidak akan salah pilih calon pemimpin rakyat, karena Golkar lahir dari suara rakyat,”ungkap Taufan Pawe.

Selain simpatisan, acara musyawarah kelurahan Partai Golkar yang rencananya digelar di 24 kelurahan se-kota Parepare tersebut, juga dihadiri langsung oleh anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Golkar Pangerang Rahim.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds