Tiga Fraksi DPRD Lutim Minta Bupati Evaluasi RSUD I La Galigo

Juru Bicara Fraksi Demokrat DPRD Luwu Timur Herdinang

Juru Bicara Fraksi Demokrat DPRD Luwu Timur Herdinang

BUPATI Luwu Timur (Lutim) HM Thorig Husler diminta untuk melakukan evaluasi terhadap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I La Galigo yang dipimpin oleh dr Rosmini Pandin dan BUMD.

Permintaan tersebut disampaikan oleh tiga Fraksi DPRD Lutim saat Paripurna dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Luwu Timur yang digelar Ruang Banggar DPRD, Jum’at (22/9).

Juru bicara fraksi Demokrat, Herdinang mengatakan, BLUD berdiri dengan semangat pelayanan prima bagi pasien tapi berdasarkan fakta yang ada hanya keluh kesah pasien terhadap pelayanan RSUD I La Galigo.

“RSUD I La Galigo selama ini masih terlalu jauh dari harapan kita semua sehingga diminta Bupati melakukan evaluasi. Termasuk BUMD sampai hari ini kami tidak tahu apa kontribusinya,” ungkapnya.

Sementara itu, juru bicara fraksi Nasdem, Tugiat juga merekomendasikan agar direktur RSUD dievaluasi dalam rangka untuk menjaga situasi kerja yang kondusif dan peningkatan pelayanan RSUD kepada masyarakat.

Hal yang sama juga disampaikan oleh juru bicara fraksi Gerindra, Suwandi. Dari beberapa catatan, salah satunya meminta kepada Bupati untuk melakukan penyegaran terhadap manajemen RSUD I La Galigo.

“Kepada Bupati untuk tidak ragu – ragu melakukan evaluasi kepada SKPD yang berkinerja buruk, tersangkut masalah hukum dan penyegaran terhadap manajemen rumah sakit,” ungkapnya.

(Tommy Setiawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

gempa aceh, jumlah gempa di indonesia selama 2016, gempa di indonesia selama 2016, gempa indonesia

Gempa Guncang Mamuju Tengah Sulbar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gempa tektonik berkekuatan 4,9 skala richter (SR) mengguncang Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pukul …